Jumat, 29 Juli 2011

9 Tempat Bulan Madu Favorit

1. The Seychelles

Daerah ini adalah daerah favorit dan menduduki peringkat pertama bagi banyak pasangan bulan madu. Terletak di Samudera Hindia, tempat ini menawakan pantai dengan pasir putih, laut jernih, dan beberapa makanan segar yang unik.

2. Marrakech, Maroko

Marrakech adalah tujuan bulan madu yang sempurna. Honeymooners bisa beristirahat dan bersantai, sambil menikmati wisata budaya yang luar biasa dan pemandangan kota yang sangat indah. Selain itu honeymooners bisa mencicipi menu masakan lokal yang lezat dan dapat naik unta romantis keliling kota.

3. Jamaica

Ini adalah daerah bulan madu favorit ketiga yang dipilih honeymooners. Terletak di Laut Karibia, daerah ini memiliki beberapa pantai yang paling indah di dunia yang benar-benar murni.

4. Las Vegas

Dulu, kota ini dijuluki kota pendosa, tapi citra itu pupus dengan makin banyaknya, pasangan pengantin baru yang menjadikan kota ini sebagai kota tujuan bulan madu. Untuk yang gemar berpetualang dan dugem, kota ini memang sangat cocok untuk didatangi.

5. Bulgaria

Mungkin kejutan terbesar jika kota Bulgaria masuk dalam daftar. Terletak di Eropa Tenggara, kota ini dikenal memiliki sejarah dan budaya beragam. Pantainya pun kabarnya menawarkan keindahan bagi honeymooners.Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"9 Tempat Bulan Madu Favorit

6. Jepang

Sebagai negara adikuasa, dan negara pengekspor ke empat di dunia, tidak mengherankan jika industri pariwisatanya pun mengalami kenaikan luar biasa. Jepang dikenal memiliki keunikan dalam kuliner karena menyehatkan. Khusus tempat wisatanya, Jepang memiliki sejumlah tempat bersejarah yang merupakan tempat favorit untuk berlibur bersama keluarga

7. Mesir

Mesir adalah negara yang memiliki segalanya. Mulai dari akses ke Laut Merah, lokasi wisata bawah laut yang menarik, hingga lokasi wisata skuba yang menarik. Pantai di Mesir juga dikenal sangat eksotis dan merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia.

8. Thailand

Thailand lebih dikenal dengan wisata pantai dan keanekaragaman budaya yang menarik. Mulai dari The Temple of The Emerald Buddha, atau wisata belanja di Bangkok yang juga merupakan surga bagi shopacholic (penggemar belanja). Thailand juga dikenal dengan wisata seksnya yang bisa dijadikan ajang uji nyali bagi pasangan pengantin baru.

9. The Maldives

Maldives adalah satu negara kecil di kawasan Asia. Daerah ini dikenal sebagai negara berkembang dengan pertumbuhan ekonomi yang terus naik dari tahun ke tahun. Di daerah ini, para honeymooners bisa melakukan perjalanan wisata alam, yang memang menjadi ciri khas dari negara ini.

Meski ada beberapa kota seperti Venice dan Paris yang disebut-sebut sebagai kota romantis di dunia, tapi kedua kota ini tidak termasuk dalam peringkat 9 pilihan honeymooners. Beberapa tempat di atas diambil berdasarkan hasil polling.

sumber: http://www.i-dus.com/2010/08/9-tempat-bulan-madu-favorit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar