Jumat, 11 November 2011

Karakter Cowok Berdasarkan Zodiaknya

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhju3HTRtSC4UGnuInHVYtC7hqqhucp6a59FhDjysMwQPvDPaW_butKQlPR5dxlCg9eQwHVunAx26vrAxwZz1F01OdZnhVXPcUcYZ9KXha9oU-zGJRz4Gtyc_T51JlRwCojOZcwHEJCIzdo/s1600/zodiac3.jpg
Setiap pribadi adalah unik, tak terkecuali si dia yang selama ini menemani Anda. Tetapi mengapa ada masa-masa naik-turun saat bersamanya? Mungkin Anda hanya perlu mengenali lebih jauh keunikan pasangan. Coba eksplorasi bagaimana zodiak bisa memengaruhi keputusan atau pilihan-pilihan hidupnya.

Aries
Pria Aries adalah tipikal pria yang senang menunjukkan kelaki-lakiannya. Ia suka memamerkan kekuatannya, keberanian, dan kemampuan leadership-nya. Sifat alaminya memang penuh gairah, namun punya temperamen yang juga mudah tersulut. Bila tak mau ia "meledak-ledak", berikan waktu dan ruang baginya untuk mendinginkan kepala, sampai ia siap untuk kembali bersenang-senang dengan Anda.

Taurus
Kalem dan stabil, begitu karakter pria Taurus. Tak heran, mereka terbiasa menjalani sesuatu yang sudah jadi rutinitas. Sifatnya sangat bersahaja, dan ia akan sangat menghargai upaya Anda memasakkan makanan untuknya. Pria Taurus tergolong tradisional, sehingga tidak suka membuat terlalu banyak perubahan dalam sekali waktu. Tetapi jika ia melakukannya dengan caranya sendiri, ia bisa mengubah pikirannya.

Gemini
Gemini memang dikenal senang berbicara, bahkan seringkali jadi cerewet. Pria Gemini punya rasa ingin tahu yang tinggi, dan selalu ingin memelajari sesuatu yang baru. Ia akan sangat menghargai perempuan yang bisa memberinya bahan pemikiran. Ia juga paling tidak bisa diminta diam di satu tempat. Jadi daripada memintanya selalu menemani Anda di rumah, lebih baik Anda yang menemaninya kemana-mana.

Cancer
Pria Cancer punya koneksi yang dalam dengan sisi femininnya. Bagaimana maksudnya? Ia senang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, dan tak ragu untuk memasak sesuatu untuk Anda. Ia mudah berbagi perasaan, dan memiliki pendekatan imajinatif terhadap kehidupan. Pria Cancer juga sering moody. Namun jika ia punya cukup waktu untuk memproses emosinya, ia bisa cepat melupakannya.

Leo
Jika ingin bersenang-senang, carilah pria Leo. Mereka menyukai acara kumpul-kumpul, dan memiliki pendekatan yang santai mengenai kehidupan dan cinta. Mereka sangat romantis, dan senang menghujani Anda dengan perhatian. Mereka bisa menuntut seluruh perhatian Anda, dan ingin tetap diperhatikan juga. Karena itu, sejak awal buatlah batasan tentang perhatian yang ingin Anda terima.

Virgo
Pria Virgo adalah tipikal pria konservatif yang senang melayani. Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Mereka juga menyukai kebersihan, sehingga ia mau membereskan pakaian atau kaus kaki kotornya sendiri. Jangan heran juga kalau ia memperlakukan toiletnya dengan rapi. Ketika mereka mulai mengkritik atau mengecam sana-sini, bantu mereka untuk lebih santai.

Libra (Zodiak admin terselubung nih)
Pria Libra selalu berorientasi untuk membangun hubungan, dan ia tahu apa yang harus dilakukan untuk mempertahankannya. Mereka tergolong romantis, dan akan selalu membuat pasangannya merasa cantik dan istimewa. Bila Anda mau berupaya untuk membuatnya merasa hebat dan spesial, ia pun akan sangat menghargai Anda. Sayangnya, karena ia cenderung menghindari konflik, kadang-kadang akan sulit mengetahui apa yang dirasakannya. Beri tempat baginya untuk mengekspresikan pikiran-pikirannya, untuk mencegah terjadinya sesuatu yang mengejutkan Anda.

Scorpio
Anda senang memendam perasaan atau pikiran? Jangan harap Anda bisa terus tenggelam dalam kebiasaan ini, karena pria Scorpio punya hasrat membara untuk memahami perasaan pasangannya yang terdalam. Ia sangat bergairah dengan hidupnya, dan senang mengeksplorasi misteri dalam kehidupan. Si Scorpio juga memiliki kecenderungan untuk mudah cemburu.

Sagitarius
Mereka senang menikmati hidup, dan terkesan tidak ada yang perlu dipikirkan sama sekali. Selera humornya bisa diandalkan, dan dia senang ketika berhasil membuat Anda tertawa. Pria Sagitarius senang melakukan hal-hal yang adventurous, jadi jangan kaget bila ia akan sering mengajak Anda jalan-jalan tanpa memberitahu tujuannya. Meskipun ia cenderung mengelak dari komitmen, jika diberi cukup banyak kebebasan ia juga bisa menemukan kesenangan dalam hubungan yang stabil.

Capricornus
Pria Capricornus tergolong stabil, dan berorientasi pada komitmen. Masa depan, bagi mereka, harus selalu direncanakan, dan mereka selalu memiliki tujuan. Karena itu Anda yang memiliki pasangan Capricornus biasanya akan merasa aman. Si Capricornus juga selalu mengatakan sesuatu apa adanya, jadi jangan berharap ada kejutan darinya. Karena ia bisa menjadi sangat serius, coba imbangi dengan keceriaan Anda.

Aquarius
Si Aquarius selalu bereksperimen dengan hidupnya. Sebagai orang yang peduli pada masalah kemanusiaan, ia tertarik untuk mengenal karakter manusia, dan senang berkumpul bersama teman-teman atau rekan kerjanya. Orang lain senang bila ada si Aquarius ini, karena ia selalu punya sesuatu yang unik untuk diceritakan. Anda tak perlu tersinggung jika ia sering seperti tidak mendengarkan bila Anda berbicara. Mungkin ia sedang memikirkan eksperimen lain yang bisa dilakukannya.

Pisces
Pria Pisces memiliki sifat yang simpatik dan imajinatif. Mereka sensitif dengan perasaan pasangannya, dan ketika Anda sedang down, ia akan melakukan apa saja untuk membuat Anda merasa lebih baik. Sifat alaminya yang artistik membuatnya selalu menemukan pendekatan yang kreatif mengenai kehidupan. Memang ada kalanya si Pisces menjadi sangat moody. Kalau sudah begini, jangan diambil hati. Menjauh sajalah sampai mood-nya berganti baik.

sumber http://female.kompas.com/read/xml/2010/11/10/14580395/yang.bikin.pria.unik.sesuai.zodiaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar